Sabtu, 18 September 2010

miss u, mom . . ??

andai aku mampu mengabulkan impianmu...?
akan aku ajak engkau terbang
dengan sepasang sayap cintaku
menuju mahligai cinta kasih nan bahagia
...
    demi cintaku...
    demi kasihmu...
   oh, Ibu ku . .
    aku kan selalu rindu pada mu. . ?
...
jadikanlah aku perindu
yang selalu menagih cinta dan kasih sayangmu
demi sebuah harapan untuk bersua dengan mu
...
lembutnya belaian dan halusnya tutur kata
teriring nyanyian syahdu dalam pelukanmu
membuat lelap tidurku dalam pangkuanmu
...
aku merindukan itu di spanjang waktu
Oh, Ibu . .
...
    aku tak mampu menjanjikan apa pun
    hanya hasratku yang ingin selalu bersamamu
ibarat embun dipagi hari dan dedaunan hijau
akan selalu hadir bersamaan
...
mereka tak pernah ingkar
menebar kesejukan bagai senyummu
indah dan penuh ketulusan
      menentramkan jiwa yang resah   
...
 
 
( dhie_19 akhir thn 2005

3 komentar:

  1. bikin nangis aja...kata2nya..sumpah...bagus banget kata2nya..nyentuh

    BalasHapus
  2. bener2 jdi kangen bgt sm mamah ,,, T_T

    BalasHapus