Selasa, 14 September 2010

mimpi sialan

malam ini mimpi gw parah banget, klo tidur dNet mimpinya berantem teruz. dah gitu lokasi dimana gw mimpi disini-sini jg . .  paraaah
ada lg, tempat dmana dulu gawe dstudio ASA mimpinya lebih parah lagi, yaitu mimpi basah teruz. dah gitu sama ma diatas lokasi kejadiam mimpi jg kaga jauh dari lingkungan studio.
mang ngaco tuch setan-setan yg gentayangan ditempat kerjaan gw. tp gw tau kok, rumah itu tergantung ma penghuninya klo penghuninya brutal mimpinya pasti kaga jauh ma kebrutalan.
apalagi yg diASA studio dijadiin tempat mesum da gitu bos ma anak buah sama aja mesumnya lum lg ditambah Narkoba ma judinya. Nah klo dah kena tidur disitu pasti kebagian mimpi mesum alias mimpi basah ( enakan ini dari pada mimpi berantem, bangun tidur badan rasanya kayak bener2 abis brantem.. ngerentek semua. . klo mimpi basah bangun tidur rasanya ngPlong . . Hhee )
udah agh maas bodo mang dasar gw'y ja klo setiap tidur kaga pnah baca do'a taw kaga cuci muka, cuci kaki, cuci tangan, n cuci ti**t. ..
Bangun jam 3 pagi langsung diajak makan ma Freddy di warteg deket Warmo, kaga biasa sih bngun tidur lngsung makan. tp mo gimana lg mang dari pagi gw lum kena nasi ntu jg pagi2 dah makan bakso dngan sambel 2 sendok makan full. .  ( mantap, perut gw sakit Nyong . . )
slesai makan langsung gawe, tp badan slesai mimpi brantem masih ngerentek niy . .
udah agh, masa bodo ma klian smua ( Setan-setan penghuni Net ) . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar