Jumat, 17 September 2010

datanglah wahai sahabat 2

puspa cempaka gw kirimkan
pada arus lari ke laut
akan duta gw jadikan
pada siapa aja kasih sayang gw terpaut

tinggallah tuan,tinggallah nyawa
spanjang hari sgenap masa
pikiran gw ama siapa ya...?
ya,.....moga-moga aja dilindungi
Tuhan Yang Maha Esa.

datanglah engkau wahai sahabat
temani aku meratapi hidup
membuai angan sudah terlambat
tak jemunya gw terus berharap...!!!

ampe kapan donk.....
.......( dhie... ngenggombal...???

  oh ya, ada kata2 bagus nich buat dijadikan teladan...?
  ini kata bang iwan fals lho,bukan gw...
  " Bertahan hidup harus bisa bersikap lembut, walau hati panas bahkan terbakar sekalipun.
     Keluh kesah ini mungkin berguna untuk dijadikan teman sejati dimedan juang.
     Bisa saja kita bosan, tapi kenyataan . .?

            dah dulu ya.....

'for LOVE, for GREEN and PEACE'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar