Kamis, 16 September 2010

keep the spirit, braders

cerita ini untuk membangkitkan sahabat yg telah hilang yg mempunyai permasalahan yg rumit. cuma kesabaran,ketawakalan,keikhlasan,semangat, percaya diri,dan kepasrahan  akan kehendak Allah swt yg bisa menjadi panutan untuk mengurangi beban dan keputusasaan.
mungkin do'a-do'a kerap terucap ibarat lantunan irama embun pagi yang hadir selalu menepati janji.

keyakinan yg kau genggam selama ini jgnlah kau renggangkan sedikit pun, karena setan2 telah siap tuk mendobraknya. genggamlah keyakinan mu seerat-eratnya sampai jangan ada celah sedikitpun.
keputusasaan adalah akhir dari sebuah kehidupan, dan janganlah keraguan menyelimuti disaat angin malam berhembus kencang.
kau mesti telanjang dan berlari melepaskan pikiran-pikiran negative yg melekat diseluruh jiwa ragamu, kau harus kuat .. yakinlah dengan apa yg telah kau yakini selama ini.

Allah swt tak kan prnah diam melihat hambanya yg sedang diuji dengan cobaannya, Dia malah tersenyum jika kita ikhlas dan pasrah menerimanya.
Baik atau buruk hasilnya, asal kita meyakininya bahwa Allah itu Maha SegalaNya akan KekuasaanNya akan Kasih SayangNya akan KeindahaNya dan akan KebesaraNnya menjanjikan dengan kepastianNya.

Sahabat, ini lah hidup
percayalah memang ini lah kehidupan yg sesungguhnya . .
maka dari itu buanglah jauh-jauh bebanmu
lemparkanlah ke dalam jurang samudera
biarkanlah karam menjadi debu
agar keputusasaan tenggelam hilang ditelan kegelapan

Keep the Spirit, Braders . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar