Jumat, 17 September 2010

datanglah wahai sahabat

aku tak tahu harus berbuat apa
dikala aku menatap indah kedua bola matamu...
aku tak tahu harus bagaimana
dikala aku mendengar syair lagumu...?

hening perasaan ini,...
serasa angin malam yg berhembus

aku ingin menggenggam erat tanganmu
lalu melangkah bersama anganmu.

aku harap tak'kan pernah sirna...
aku harap tak'kan pernah merasakan
heningnya perasaan ini...

             datanglah wahai sahabat
             temani aku meratapi hidup
             membuai angan sudah terlambat
             tak jemunya aku terus berharap

    ya Allah,...
    terangilah jalan hamba
    yang terus menghitam...
    dan, mungkin tak'kan pernah pudar...!!!

semoga nyanyian dalam jiwa terdalam
selalu mendapat cahaya Ilahi...?

              SEMOGA...


( dhie... )
10 october 2006
17.34 wib
djakarta,city of devil... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar