Rabu, 13 Oktober 2010

bagaimana cara'y

Aku mendengar detak jam
dan berbaring di sini bersama ruangan gelap
Aku ingin tahu,
di mana kau berada malam ini ..?

Tiada jawaban, ..
Dan malam berlalu sangatlah lambat
Oh, aku slalu berharap
bahwa dunia ini tak akan berakhir meskipun aku Sendirian

Sampai sekarang aku masih selalu sendiri
Aku acuh dan tak pernah benar2 peduli
Dan aku merasakan sluruh badan menggigil
Karena aku masih selalu sendiri

Dengan cara apa agar aku mendapatkannya
Bagaimana cara'y . .?

Kau tak akan tahu, betapa aku ingin mendapatkannya
Untuk menyentuh bibir dengan sentuhan kehangatan

Kau tak akan tahu berapa lama aku menunggu
Dan aku akan memberitahukannya malam ini
Namun, rahasia ini tak terungkap
dan aku masih sendiri

"kasih yg aku beri utk mu adalah rahasia hatiku"

Bagaimana cara mendapatkannya ..?
Bagaimana cara mendapatkan hatinya..?

dan aku masih sendiri dalam dekapan bayangan ilusi..!!!


dhie. .13octo2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar